-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

BELAJAR dan BERMAIN

Belajar dan Bermain. Sekolah itu penting. Hiburan juga penting. Pinter itu penting, Lihay dan Ahli juga penting. Semua harus seiring dan sejalan. Saling melengkapi dan mengisi. Dengan begitu kehidupan menjadi seimbang dan penuh prestasi. 

Inilah yang saya harapkan ketika memulai menulis artikel di blog ini. Ingin berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan tentang apa saja. Karena ilmu tidak pernah mati. Selai berkembang dan dibutuhkan semua orang.



Apalagi ketika sekolah sedang tidak aktif karena wabah corona. Banyak waktu luang yang terbuang percuma. Padahal waktu sangat berharga. Masa-masa yang kita lewati saatt ini tidak akan pernah terulang lagi. Jadi harus dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga hidup menjadi penuh makna.

Belajar dan bermain bisa di lakukan di mana saja. Di zaman modern ini ketika gadget menjadi pegangan, semua orang, tidak ada yang mustahil. Ingin tahu apa saja tinggal buka Hp, ketikan kalimat, makainformasi yang kita cari akan muncul didepan mata. Mudah dan cepat. Begitu pula mencari uang. Sambil rebahan juga bisa dapat uang. Contohnya dengan bermain game MPL.

MPL adalah aplikasi permainan yang berasal dari dari India dan memberi kesempatan pada pemainnya mendapatkan koin-koin rupiah hanya dengan bermain dan menang. Dan di Indonesia, MPL bekerjasama dengan sistem pembayaran Online terbesar milik GOJEK, yaitu Gopay. Jadi sudah terjamin kelegitannya. Tidak ada tipu-tipu apalagi scam. Sayangnya belum banyak yang tahu tentang game ini. Dan misi saya adalah membantu berbagi pengalaman bermain game ini sehingga semua orang mau bermain dan meraup keuntungan.

So, jangan ketinggalan. Ikuti terus artikel-artikel menarik di blog ini atau subcribe channel youtube penulis utama kami #Mayzulaikha.

Sekian, semoga bermanfaat.

Popular Posts